Sabtu, 15 Mei 2010

pelantikan LAPMI HMI Cabang Semarang

Aku merasa berdosa karena dari awal yang memberi kepastian di kampus IKIP bisa untuk melakukan bedah film dan pelantikan LAPMI. hal ini dikarenakan tugas amanah yang besar sebagai presma pagi hari harus mendatangi kegiatan UKM Musik yang di pimpin mas yogo. oarangnya yang murah sapa, senyum dan gaul.
ketika kegiatan pembukaan mulai berlangsung SMS mulai menyerang secara bertubi-tubi. pertama dari mbk fani, GIT sekarang u dimana? ucap dia aku balas mbk, aku baru ada kegiatan di UKM Musik. dijawab lagi : satpam minta surat untuk di ruang seminar? akau balas bilang saja surat nyusul atau u buat dulu di BEM Stampel ada di loker paling bawah.
tiba-tiba datang lagi SMS dari mbk UMI Pidatonya 5 menit saja, aku pinjamkan wareless. wah teman teman mulai bercanda emang siapa gue dalam benak pikiranku. akhirnya sambutan pak rektor usai hatiku plong karena dah pada nunggu, alai adiknya mas thohir aku ajak segera turun.
tiba dibawah aku nemui bapak satpam untuk klarifikasi tempat, kerena mau dipakai anak Gisma seminar gak bisa dipakai HMI dikatakan di GU 302. aku langsung cabut keatas. eh ternyata budaya telat masih menghantui himpunan ini ratwo yang dilantik belum datang.
kegiatan berlangsung tertip dan sesuai rencana tapi masih ada kendala untuk MCnya yang kurang persiapan, ada mars hijau daunlah. pak bambang suratmkolah membuat forum cair dan mencair.
bedah filim tiba waktunya ada ilmu yang aku dapatkan dari pak darmanto bahwa kita harus sungguh-sungguh dan telaten dalam berjuang pasti akan sukses. dengan di ceritakanya mantan ketua komsatnya dulu yang suka corong (OT) jadi anggota dewan, dan teman-temannya yang nulis berjuang sampi beratus-ratus kali baru dimuat. HMI harus bisa membumikan dengan bahasa rakyat biar bisa diterima khlayak uajr pak darmanto (Sigit Dwi Saputro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar